Berita Terbaru & Terkini

Minggu, 08 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Lucu & Gokil Terbaru dan Terpopuler 2015

Kata Kata Lucu ini bisa sebagai obat atau penghibur kita yang sedang suntuk, galau juga bisa membuat kita tertawa, jadi bagi sobat yang sedang galau atau lagi sedang suntuk sobat bisa baca kata kata lucu dibawah ini :


Kata Kata Lucu & Gokil

Tidak ada yang mustahil di dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan menemukan jalan. Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu.
Sungguh tiada perasaan yang paling tidak menyenangkan selain kebelet di tengah kemacetan.
Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, aku rela jadi sumur di ladang kalo si Neng yang numpang mandi.
Bila kamu tidak mampu untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu
Paling enak tuch jadi orang cakep, mau dijelek2in kayak apa juga tetep aja cakep.
Bila ada orang menyebutmu jelek, jangan berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong.
Selingkuh terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dalam pacaran, dan sekaligus bisa menghilangkan pacar kalau ketahuan.
Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? Nganggur pak, maka dari saya cari lowongan di hati anak bapak
Cucu saya alergi susu sapi.Setelah 3x berobat keklinik Tongfeng,syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya.
Sejumlah Cacing Kepergok Sedang Bunuh Diri, Lantaran Penyakit Cacingan Yang Tak Kunjung Sembuh.
Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tongfeng, sy jd sukamabuk timah panas.Trims tongfeng
Dulu saya sering kena setrap.Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfeng.
Sudah sejak lama aku memandangmu, mencuri pandang hanya untuk menatapmu, diriku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada sebuah upil di hidungmu.
Waktu lahir, Tuhan memberikan kita 2 pilihan, yaitu ingatan yang bagus atau wajah yang tampan, dan saat ini kita sudah lupa pilih yang mana
Kalo dipikir lagi, lucu juga ya kamu bisa bangun cepet sekali saat kamu sadar bahwa kamu sudah telat untuk bangun
Itulah beberapa kumpulan kata kata lucu & gokil yang sudah dikumpulkan untuk menjadi kata kata lucu paling gokil yang dimuat disini. Semoga kata kata diatas dapat membuat anda semua selalu tersenyum. Terima kasih.

Kumpulan Kata Kata Lucu & Gokil Terbaru dan Terpopuler 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar